Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Malam Batik

Malam Batik

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
100 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
26 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
PRIMA KARYA MANDIRI KIMIA Trading of Special Performance Chemicals Kami adalah supplier bahan kimia khusus untuk berbagai aplikasi industri.Email: pkmk0907@ gmail.com Phone: 0877.7591.2834 (Sales Division) Melayani Pengiriman Ke-Seluruh Wilayah Indonesia

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Malam Batik

Malam ( bahasa Inggris: wax) adalah suatu zat padat yang diproduksi secara alami. Dalam istilah sehari-hari orang menamakannya " lilin" . Lilin ( kandil) sendiri memang dapat menggunakan malam sebagai bahan bakarnya. Kebanyakan malam diperoleh dari ekskresi tumbuh-tumbuhan, berupa damar atau resin. Pada tumbuhan, malam adalah hasil metabolisme sekunder yang dikeluarkan oleh pembuluh resin. Sumber hewani untuk malam berasal dari sarang tawon dan lebah. " Malam" yang diproduksi secara sintetik memiliki fungsi dan performa yang sama. Malam digunakan secara luas dalam industri. Dalam pembuatan batik, malam berperan sebagai penutup bagian kain agar tidak terwarnai dalam pencelupan.
Tampilkan Lebih Banyak